Kompas TV regional berita daerah

Sosialisasi Pilkada Oleh Bawaslu Ke Ormas Adat Dan Pemuda

Kompas.tv - 17 September 2020, 12:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Badan Pengawas Pemilu Provinsi Sulawesi Utara menggelar sosialisasi pilkada di tengah pandemi Covid 19 kepada kalangan ormas adat dan ormas pemuda. Melalui sosialisasi ini diharapkan kalangan ormas berpartisipasi aktif dalam pengawasan pilkada 2020 di Sulawesi Utara.

Kalangan ormas adat dan ormas pemuda diharapkan turut memberikan kontribusi dalam melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan tahapan pilkada Sulut 2020.

Hal itu mencuat dalam pelaksanaan sosialisasi kelembagaan Bawaslu Sulut yang digelar Hotel Sutan Raja Minahasa Utara  Selasa siang.

Sosialisasi diikuti oleh puluhan perwakilan berbagai ormas adat dan ormas pemuda di Sulawesi Utara.

Dalam sosialisasi ini, Ketua Bawaslu Sulut herwyn malonda menyampaikan pentingnya memberikan informasi ke publik terkait tahapan pilkada agar pelaksanaannya berjalan dengan berintegritas dan bermartabat.

Melalui sosialisasi ini, bawaslu berharap keterlibatan para pihak dalam membantu pencegahan pelanggaran pilkada. salah satu yang diharapkan adalah keterlibatan ormas adat maupun ormas pemuda untuk bersama-sama mengawasi pelaksanaan pilkada.

#kompastvmanado #sosialisasipilkada #bawaslu

YONGKE LONDA KOMPAS TV MANADO

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x