Kompas TV regional berita daerah

Komunitas Sepeda Kampanyekan Wajib Masker

Kompas.tv - 15 September 2020, 00:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Berbagai cara dilakukan untuk mendukung program Pemerintah dalam upaya mengantisipasi penyebaran COVID-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh Komunitas Sepeda di kota Kotamobagu-Sulawesi Utara dengan berkeliling kota mengkampanyekan wajib masker dan bagi bagi masker gratis  kepada warga.

Di sejumlah titik, seperti di simpang empat lampu merah dan di jalan paloko kinalang para komunitas sepeda ini berhenti dan membagi bagikan masker gratis kepada warga yang tidak mengunakan masker.

Hal ini sengaja dilakukan oleh komunitas sepeda kotamobagu cycling club atau KCC, untuk membantu Pemerintah secara bersama sama mengajak masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan seperti mengkampanyekan wajib masker, dimasa adaptasi baru untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 diwilayah Kotamobagu.

Diharapkan dengan dilakukannya kampanye wajib masker ini, bisa memotifasi masyarakat Kotamobagu untuk bersama sama memperhatikan protokol kesehatan seperti mengunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

#kompastvmanado #covid-19 #komunitassepeda

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x