Kompas TV regional berita daerah

Aksi Amal Bantu Pekerja Pariwisata

Kompas.tv - 15 September 2020, 00:02 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Sejumlah kalangan peduli Pariwisata Sulawesi Utara menggelar aksi jual barang layak pakai bertajuk “Yard Charity Sale”. Seluruh hasil penjualan barang ini nantinya disalurkan untuk membantu para pekerja pariwisata yang terdampak COVID-19.

Aksi amal membantu para pekerja pariwisata yang terkena imbas pandemi COVID-19 digelar di kawasan Jendela Indonesia Manado.

Dalam aksi bertajuk “Yard Charity Sale” ini, pihak penyelenggara menjual berbagai barang layak pakai seperti baju, sepatu hingga tas dengan harga miring.

Barang yang dijual merupakan hasil sumbangan berbagai pihak, mulai dari kalangan pejabat, komunitas Asita dan warga kawanua di luar daerah.

Seluruh keuntungan dari hasil penjualan akan disumbangkan dalam bentuk voucher belanja kepada para pekerja pariwisata yang terdampak pandemi.

Dalam kegiatan ini pihak penyelenggara juga melibatkan para pelaku UMKM. Mereka memasarkan hasil produk berupa kerajinan tangan, kue khas Sulut hingga produk ramuan tradisional untuk meningkatkan imunitas tubuh.

#kompastvmanado #asitasulut #pariwisatasulut

Yongke Londa Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :                                                 

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x