Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Beri Kejutan Di Hut Ke 75 Tni Angkatan Laut

Kompas.tv - 15 September 2020, 00:03 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV -  kapolda sulawesi utara irjen pol panca putra simanjuntak secara mendadak menyambangi  rumah jabatan Komandan Lantamal Viii Manado, Di Jalan Martadinata Kota Manado, pada Kamis pagi . kunjungan ini sebagai kunjungan "surprise" di peringatan hari ulang tahun Tni Angkatan Laut yang jatuh pada 10 September.

Rumah jabatan Komandan Lantamal Viii  Brigjen Tni (Marinir)  Donar Philip Rompas yang berada di Jalan Martadinata Kota Manado, mendadak ramai dipenuhi personel kepolisian pada Kamis pagi.

kedatangan puluhan personel kepolisian dari Polda Sulut, di bawah komando Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak,  untuk memberikan ucapan selamat ulang  tahun ke 75 kepada Tni Angkatan Laut,  yang jatuh pada hari Kamis 10 September.

Rombongan kepolisian ini sengaja membawa tumpeng dan kue ulang tahun dengan lilin angka 75 , sebagai kado khusus bagi tni angkatan laut yang sedang merayakan hari ulang tahun ke 75.

Sambil menyanyikan lagu berisi ucapan selamat ulang tahun, rombongan kapolda diterima langsung oleh Komandan Lantamal Viii Brigjen Tni (Marinir)  Donar Philip Rompas, yang tampak terkejut karena tak menyangka mendapat ucapan selamat ulang tahun dari rekan-rekan kepolisian.

Sambil memberi salam dengan gaya "ala" protokol kesehatan, Komandan Lantamal Viii didaulat untuk meniup lilin dan memotong tumpeng sebagai tanda syukur ulang tahun.

Usai dari  rumah jabatan Lantamal Viii, rombongan kapolda sulut pun menyambangi  markas pom tni angkatan laut di kelurahan bumi beringin,  untuk menyampaikan ucapan yang sama kepada personel tni angkatan laut.

#kompastvmanado #hutke75 #tniangkatanlaut

YANNEMIEKE SINGAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x