Kompas TV regional berita daerah

Pasien Covid-19 Meningkat, Ruang Isolasi RSUD Wangaya Penuh

Kompas.tv - 14 September 2020, 12:52 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Ruang isolasi pasien covid 19 di RSUD Wangaya denpasar penuh sejak bulan lalu. Penambahan ruang isolasi masih menunggu pemasangan  alat dan tenaga medis.

ruang isolasi penanganan pasien covid 19 di rumah sakit umum daerah wangaya denpasar penuh. Penuhnya ruang isolasi ini telah terjadi sejak bulan agustus lalu.

Kurangnya ruang isolasi ,juga menyebabkan ruang instalasi gawat darurat  sempat ditutup sehari pada kamis kemarin,karena digunakan untuk merawat pasien covid 19

pihak rumah sakit mengatakan penuhnya ruang isolasi pasien covid 19 ini lantaran melonjaknya Kasus covid 19 di kota denpasar. Perbandingan pasien masuk lebih banyak dibandingkan pasien  yang sembuh  .

Pihak rumah sakit tengah berupaya menambah bed penanganan pasien covid 19, namun masih dalam proses pengerjaan/ karena menunggu pemasangan alat-alat dan tenaga medis.

RSUD Wangaya terdapat 37 bed perawatan pasien covid 19 dan akan dilakukan penambahan 9 bed,saat ini trend pasien covid 19 yang dirawat di rsud wangaya berusia produktif mulai usia 30 tahun, di bulan agustus terdapat 76 pasien covid 19 yang ditangani di rsud wangaya dan 16 kasus meninggal dunia.

#denpasar #pasienrs #pasiencovid #rsudwangaya #islasipasiencovid #rumahaskit #ruangisolasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x