Kompas TV regional berita daerah

Polsek Tikala Bagikan Masker Ke Pengendara

Kompas.tv - 11 September 2020, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Kepolisian Sektor Tikala membagikan masker kain serta masker medis kepada sejumlah pengendara dan penumpang kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di simpang empat Kelurahan Tikala Baru kota Manado pada kamis pagi. Pembagian masker ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terkait protokol kesehatan.

Sejumlah pengendara maupun penumpang kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di simpang empat Kelurahan Tikala Baru - Kota Manado menerima pembagian masker gratis oleh anggota Kepolisian dari Polsek Tikala.

Pembagian masker ini terutama menyasar warga yang beraktivitas di luar rumah namun tidak menggunakan masker.

Dari pantauan Kompas tv, sebagian warga penerima masker adalah sopir Angkutan Umum, penumpang Angkutan Umum serta pengendara roda dua.

Pembagian masker di jalan raya ini dipimpin Kapolsek Tikala AKP Emilda Sonu serta jajarannya termasuk para Bhabinkamtibmas.

Selain membagikan masker, kepolisian juga turut mengampanyekan penerapan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak serta menggunakan masker, terutama saat beraktivitas di luar rumah.

Pembagian masker kali ini merupakan rangkaian kampanye masker "Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan pada tahapan Pilkada 2020 Provinsi Sulawesi Utara" yang digaungkan Polda Sulawesi Utara, sebagai langkah meminimalisir penyebaran virus korona.

#kompastvmanado #poldasulut #covid-19

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x