Kompas TV regional berita daerah

Danrem 131 Santiago Pantau Pos Pengawasan Covid-19

Kompas.tv - 10 September 2020, 20:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Mencegah makin meluasnya Covid 19, Danrem 131 Santiago Brigjen Tni Prince Meyer Putong mengecek langsung pos pengamanan protokol kesehatan Covid 19  disejumlah titik di Kota Manado. Danrem Meyer Putong meninjau langsung lokasi pelabuhan dan Pasar Bersehatai Manado.

Untuk meminimalisir angka dan mencegah wabah Covid 19  atau Virus Corona, Komandan Korem 131 Santiago, Brigjen Tni Prince Meyer Putong bersama sejumlah pejabat utama Korem 131 Santiago melakukan pengecekan secara langusng pos pengamanan protokol kesehatan Covid 19  yakni di kompleks Pelabuhan Manado dan Pasar Bersehati.  

Brigjen Tni Prince Meyer Putong mengatakan  pengecekan pos tersebut berguna untuk melihat secara langsung personil tni polri yang bertugas melakukan pengawasan dan mengingatkan warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang dianjurka pemerintah.

Pada kesempatan tersebut juga, Danrem 131 Santiafo menghimbau kepada warga Kota Manado agar tidak lengah dan tetap waspada terhadap penyebaran Covid 19 terutama saat beraktivitas di luar rumah.  Saat Ini personil tni dan polri yang ditugaskan untuk mengawasi warga terkait penggunaan masker sehingga dapat meminimalisir angka penyebaran Covid 19 di provinsi sulawesi utara, khususnya Kota Manado.

#kompastvmanado #danrem131santiago #covid-19

ALDY PASCOAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA  //

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x