Kompas TV regional berita daerah

8 Siswa Terkonfirmasi Positif Covid 19

Kompas.tv - 10 September 2020, 16:29 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Satgas percepetan penanganan covid 19 kota sukabumi,  melakukan tes swab kepada 148 orang termasuk siswa  keluarga dan masyarakt sekitar. Hal ini dilakukan setela delapan orang siswa terkonfirmasi positif covid 19.

Satuan gugus tugas percepatan penanangan covid19 kota sukabumi mencatat tambahan kasus baru diinstitusi pendidikan, yaitu sebanyak 8 orang siswa di salah satu sekolah di kecamatan gunung puyuh kota sukabumi.

Delapan orang siswa yang positif covid 19, kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing dengan pengawasan puskesmas setempat.

Sebagai pencegahan dan pengendalian, satgas percepatan penanganan covid 19 kota sukabumi melakukan tracing dengan melakukan tes swab terhadap 148 orang termasuk siswa keluarga dan masyarakat di dinas kesehatan kota sukabumi.

Jumlah total kasus positif di kota sukabumi saat ini mencapai 145 kasus, 124 pasien sudah dinyatakan sembuh dan 21 pasien menjalani isolasi mandiri.

BANDUNG. KOMPAS. TV – Kepolisian resort garut masih menyelidiki paguyuban tunggal rahayu yang diduga telah mengubah lambang Negara, total sudah enam orang saki telah diperiksa polisi untuk dimintai keterangan.

 

Inilah video amatir yang menggambarkan kegiatan para pengurus dan pengikut paguyuban tunggal rahayu yang berpusat di kabupaten garut  jawa barat. Paguyuban  yang telah berdiri sejak setahun lalu kini tengah menjadi sorotan pasalnya organisasi pejuang siliwangi ini telah mengubah lambang Negara.

bagian kepala burung garuda yang seharusnya menghadap ke kanan dirubah menghadap ke depan.

Tidak hanya itu, paguyuban tunggal rahayu  juga  diduga telah membuat uang cetakan sendiri, bergambar pimpinan paguyuban yang akan dijadikan transaksi di internal mereka.

Polisi telah mengantongi sejumlah dokumen milik paguyuban tunggal rahayu seperti lembar susunan kepengurusan, enam orang yang terdiri dari camat dan kepala desa di lingkungan paguyuban juga empat mantan pengikutinya telah dimintai keterangan.

Dari hasil pengembangan sementara, paguyuban tunggal rahayu merekrut calon pengikutinya dengan embel-embel akan mendapatkan emas deposito.

Polisi belum bisa memastikan berapa banyak warga yang telah menjadi pengikut paguyuban tunggal rahayu.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x