Kompas TV regional berita daerah

Wali Kota Semarang Bagikan 1.000 Paket Sembako Pada Warga yang Terdampak Covid-19

Kompas.tv - 9 September 2020, 13:28 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pembagian sembako oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, adalah yang ke empat kalinya melalui program Tawang Mas Care sebagai bentuk kepedulian warga. Untuk saat ini, dibagikan sebanyak 1.000 paket, sehingga total yang sudah dibagikan sejak April kemarin sudah 4.000 lebih paket sembako.

Sembako yang dibagikan untuk warga yang terdampak korona ini adalah hasil iuran warga Semarang Indah. Mereka saling bahu-membahu, membantu warga lainnya yang berdampak Covid-19, mengingat di Semarang wabah korona masih menjadi ancaman ekonomi warga.

Pembagian sembako ini juga menghadirkan para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, dari Kelurahan Tawang Mas dan Kelurahan Krobokan.

4.000 lebih paket sembako ini tidak hanya dibagikan untuk warga Tawang Mas saja, melainkan juga warga Krobokan yang terdampak Covid-19. Ada 140 paket sembako dibagikan untuk warga Krobokan yang secara simbolis di terima Lurah Krobokan.

Sebagai harapan atau simbol agar wabah korona segera berakhir, Wali Kota Semarang bersama tokoh lainnya melepas 1.000 ekor lele di sungai Banjir Kanal Barat Semarang.

#PembagianSembako #WaliKotaSemarang #TawangMas

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x