Kompas TV regional berita daerah

SSK-SS Daftar Di Hari Terakhir

Kompas.tv - 9 September 2020, 00:03 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Hari terakhir pendaftaran bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Manado, pasangan Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa atau disingkat SSK-SS mendaftarkan diri ke kantor KPUD Manado. Keduanya diusung oleh Partai Golkar, Hanura dan Partai Keadilan Sejahtera.

Berjalan kaki dari Lapangan Sparta Tikala bersama pendukungnya, Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa tiba di KPUD dengan diiringi tarian Kabasaran dan kelompok rebana yang sudah berjaga di samping kantor KPUD Manado.

Sebelum memasuki Kantor KPUD, SSK - SS mengikuti prosedur tetap pencegahan penyebaran virus korona dengan mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh.

SSK dan SS selanjutnya mengikuti tahapan pendaftaran calon Wali kota dan Wakil Wali kota di dalam ruangan bersama KPUD kota Manado dan Badan Pengawas Pemilihan Umum setempat.

Mengantongi delapan kursi di DPRD kota Manado mulai dari Partai Golkar, Hanura dan PKS, SSK dan SS yakin bisa memenangi pertarungan Pilwako Manado dengan meraih kemenangan.

Sonya Selviana Kembuan diketahui berlatar belakang sebagai Pengusaha sementara Syarifudin Saafa merupakan Politisi Partai Keadilan Sosial dan saat ini duduk sebagai Legislator di Dewan Kota Manado.

#kompastvmanado #kpudmanado #pilkada2020

Yannemieke Singal  Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

                                                                                                       

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x