Kompas TV regional berita daerah

Duet Bupati Maju Pilgub Sulut

Kompas.tv - 9 September 2020, 00:02 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Dua Bupati mendaftarkan diri sebagai pasangan calon untuk pemilihan Gubernur Sulawesi Utara. Mereka adalah Bupati Minahasa Selatan – Christiany Eugenia Paruntu yang berpasangan dengan Bupati Bolmong Timur - Sehan Salim Landjar.

Diantar oleh ribuan pendukungnya, Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar mendaftarkan diri sebagai pasangan calon pada Pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur Sulawesi Utara 2020.

Pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat ini mendaftar di hari terakhir tahapan pendaftaran paslon pilkada di kantor KPU Provinsi Sulawesi Utara.

Proses pendaftaran berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Setelah diteliti selama hampir dua jam, KPU Sulut menyatakan berkas pendaftaran paslon ini lengkap dan sah.

Dalam sesi jumpa pers, Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan sejumlah program unggulan yang akan dilaksanakannya jika dipercaya rakyat memimpin Sulawesi Utara.

Selain menggenjot pembangunan infrastruktur, duet Paruntu – Landjar juga menjanjikan kesejahteraan petani, khususnya petani cengkih yang saat ini menderita akibatnya anjloknya harga.

Hingga hari terakhir pendaftaran, KPU sulut menerima tiga paslon yang mendaftarkan diri sebagai peserta Pilgub 2020. selain pasangan Paruntu – Landjar, KPU Sulut juga menerima pendaftaran dari paslon petahana Olly Dondokambey – Steven Kandouw dan paslon Vonny Aneke Panambunan - Hendry Runtuwene.

#kompastvmanado #kpusulut #pilkada2020

Yongke Londa Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x