Kompas TV regional berita daerah

Paslon PDIP Jalan Kaki Mendaftar Ke KPU

Kompas.tv - 7 September 2020, 19:51 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BOLMONG SELATAN, KOMPAS.TV - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati pemilihan kepala daerah Bolaang Mongondow Selatan, petahana Iskandar Kamaru - Dedi Abdul Hamid, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Bolaang Mongondow Selatan, pada Jumat sore. pasangan yang diusung pdi perjuangan ini, dengan berjalan kaki yang diiringi tarian tuitan khas Bolaang Monondow.

Pasangan  bakal calon yang diusung Pdip dan mendapat dukungan dari Partai Perindo dan Gerindra, Iskandar Kamaru - Dedi Abdul Hamid, berjalan kaki ke kantor kpud setempat untuk mendaftarkan diri sebagai calon peserta pilkada Bolaang Mongondow Selatan.

Tiba di kantor Kpud, bakal calon iskandar dan Dedi Abdul harus melewati proses pendaftaran protokol kesehatan  Covid-19. Tidak terkecuali para pendamping bakal calon yakni perwakilan utusan partai pengusung dan pendukung, yang dibatasi jumlahnya.

Pemeriksaan syarat pencalonan dan berkas syarat calon  pasangan oleh tim pemeriksa dari kpud akhirnya menyatakan pasangan ini memenuhi syarat.

Pasangan petahana Iskandar Kamaru - Dedi Abdul Hamid, mengawali proseses pendaftaran dengan melakukan deklarasi di sekertariat kantor pdi perjuangan di Desa Sondana, untuk memperkenalkan kepada masyarakant bahwa pasangan ini akan kembali maju pada pilkada di Kabupaten Bolsel 2021-2026.

Pasangan ini berkomitmen akan membangun daerah ini dengan meningkatkan sektor pendidikan dan kesehatan untuk rakyat bolsel.

Kpud Bolaang ,Mongondow selatan masih membuka pendaftaran pasangan calon hingga tanggal 6 September sesuai dengan jadwal tahapan pendafatan pilkada 2020.

#kompastvmanado #paslonpdip #jalankaki

‌RAHMAN RAHIM / KOMPASTV / BOLAANG MONGONDOW SELATAN / SULUT //

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x