Kompas TV regional politik

Deklarasi Paslon Elmar

Kompas.tv - 7 September 2020, 19:04 WIB
Penulis : KompasTV Medan

NIAS BARAT, KOMPAS.TV - Ribuan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua menggelar deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan. Jumat (4/9).

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini mendapat dukungan penuh dari ribuan warga yang ada di 105 desa di Kabupaten Nias Barat.  Pasangan yang didukung enam partai ini berkumpul di posko pemenangan, mereka mengikuti proses pengukuhan sekaligus menyampaikan sosialisai pilkada dan konsolidasi visi misi pembangunan Nias Barat kedepan.

Kepada ribuan pendukungnya Eliyunus dan Mareko menyatakan siap maju memenangkan pilkada di Nias Barat. Mereka bertekad dalam pandemi Covid-19 akan membangun sektor ketahanan pangan seperti pertanian keluaan dan pariwisata.

Selain itu, akses hubungan Nias barat dengan Bandara Binaka nantinya akan ditempatkan tiga orang dokter, dan ambulan gratis  disetiap puskesmas serta akan membangun sekolah ungulan untuk mengembangkan pendidikan di Nias Barat.

Dalam deklarasi ini, Eliyunus dan Mareko langsung berinteraksi warga, warga mengeluarkan semua keluh kesah mereka dan di dengarkan langsung oleh pasangan calon. (*)

#pilkada #niasbarat #hakpilih #kpuniasbarat #sumaterautara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x