Kompas TV regional berita daerah

Pasangan Bagus Daftar ke KPU

Kompas.tv - 7 September 2020, 06:59 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Pasangan ini datang ke kantor KPU Kota Pekalongan , di jalan Sriwijaya dengan berjalan kaki dari kantor DPD partai Golkar Kota Pekalongan dengan berjalan kaki. Sepanjang jalan sekitar 1 Kilometer  ratusan warga yang mengiringinya meneriakkan yel-yel . 

Sampai di pintu gerbang KPU , massa yang yang mengiringi pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota itu sempat akan memaksa masuk ke halaman kantor KPU. namun petugas gabungan dari Polri , TNI dan Satpol PP  yang berjaga di pintu gerbang berhasil menahan mereka. Karena hanya pengiring yang memiliki tanda pengenal dari KPU yang diijinkan masuk.

Usai pemeriksaan berkas – berkas , pendaftaran pasangan in dinyatakan diterima oleh kKPU Kota Pekalongan. Pasangan yang disebut dengan Bagus ini yakin memenangkan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan dengan target perolehan suara 75 Persen.

Usai mendaftar ,  bakal calon Walikota dan Wakil Walikota ini kembali ke kantor DPD partai Golkar dengan menaiki dokar, dikawal ratusan pendukungnya. Balgies Diab sendiri adalah ketua DPRD Kota Pekalongan  sekaligus ketua DPD partai Golkar Kota Pekalongan. Sedangkan Mahrus Abdullah adalah seorang pengusaha.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x