Kompas TV regional berita daerah

Kembali Mencalonkan Diri, Hidayat Tak Lagi Berpasangan Dengan Pasha

Kompas.tv - 5 September 2020, 18:31 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU,KOMPAS.TV - Hidayat kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Palu, namun pada pemilihan kepala daerah tahun 2020 ini sang petahana tak lagi berpasangan dengan Sigit Purnomo Said atau Pasha.

Wali Kota Palu, Hidayat kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Palu, namun kali ini Hidayat tidak lagi berpasangan Dengan Sigit Purnomo Said Atau Pasha Ungu. Hidayat memilih berpasangan dengan Habsa Yanti Ponulele dengan empat partai pengusung.

Bakal pasangan calon Wali Kota Palu tiba di kantor KPU pada jumat sore, pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan serta pensterilan berkas dokumen dilakukan sebelum di serahkan ke Komisi Pemilihan Umum Kota Palu.

Setelah menunggu proses pemeriksaan dokumen, pihak KPU pun mengumumkan bahwa berkas pencalonan bakal paslon Walikota Hidayat - Habsa memenuhi syarat.

Setelah berkas diterima, bakal pasangan calon akan mengikuti proses selanjutnya seperti pemeriksaan kesehatan dan dokumen pendukung lainnya. Pasangan Hidayat-Habsa sendiri menjadi bakal calon pertama yang mendaftarkan diri maju di pemilihan Wali Kota Palu.

#Pilkada #WalikotaWakilWakotaPalu #HidayatTakLagiDenganPasha

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x