Kompas TV regional berita daerah

Mantan Direktur Penyidikan KPK Jabat Kapolda Sulut

Kompas.tv - 4 September 2020, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara kini berganti, dari Irjen Pol Royke Lumowa kepada Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak. Rangkaian upacara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru ditandai dengan "Farewell Parade" dan penyerahan pataka "Maesa'an Waya"  di halaman Mapolda Sulut.

Sebelumnya, kedua Perwira tinggi POLRI ini telah mengikuti prosesi serah terima jabatan yang dipimpin Kapolri Jenderal Idham Azis di Mabes Polri pada 31 Agustus yang lalu.

Kepada media, Kapolda Sulut yang baru mengatakan akan melanjutkan capaian dan kinerja yang sudah ditorehkan oleh Kapolda sebelumnya Irjen Pol Royke Lumowa.

Fokus Kepolisian Daerah Sulut ke depannya juga adalah membantu Pemerintah dalam pencegahan COVID-19 di masyarkat, mewujudkan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah serentak yang tertib dan lancer, serta mewujudkan keamanan dan ketertiban di tanah Nyiur Melambai.

Sebelum bertugas di Sulawesi Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak  bertugas sebagai Widyaiswara Kepolisian utama Tk 1 Sespim Lemdiklat Polri dan pernah menjabat sebagai Direktur Penyidikan di Komisi Pemberantasan Korupsi.

#kompastvmanado #poldasulut #pancaputrasimanjuntak

Yannemieke Singal Kompastv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x