Kompas TV regional berita daerah

Program Rumah Subsidi Prajurit TNI

Kompas.tv - 3 September 2020, 21:14 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Puluhan prajurit TNI Kodim 0407 Bengkulu ini mendapat sosialisasi mengenai program perumahan bersubsidi dari pihak bank BRI khusus untuk prajurit baru yang belum memiliki hunian sendiri dengan syarat yang mudah.

Sosialisasi perumahan bersubsidi ini merupakan salah satu kebijakan dan kerja sama antara BRI dan TNI dalam memenuhi kebutuhan anggota yang selama ini belum memiliki rumah sendiri.

Prajurit TNI yang belum memiliki hunian sendiri menjadi perhatian Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi saat berkunjung ke Bengkulu beberapa waktu lalu.

Sementara pimpinan cabang bank BRI Bengkulu mengatakan bahwa prajurit yang akan mengkredit rumah itu nantinya semua proses administrasi akan dipermudah dan dipercepat.

Sejauh ini Dandim 0407 Bengkulu Kolonel Inf Uchi Cambayong menyebut, masih ada beberapa prajurit tni yang tinggal di rumah dinas karena belum memiliki rumah sendiri. Ia menegaskan prajurit tersebut harus dipaksakan mengkredit rumah sendiri agar tidak terlena tinggal di rumah dinas hingga saat massa pensiun tiba.

#PrajuritTNI #RumahDinasTNI #Kodim0407Bengkulu




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x