Kompas TV regional berita daerah

Edo Kondologit Dukung Polisi Tangani Kasus Kematian Iparnya

Kompas.tv - 3 September 2020, 16:52 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Penyanyi dan anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuang, Edo Kondologit sepenuhnya telah memberikan dukungan kepada pihak Kepolisian Polda Papua Barat untuk menangani kasus kematian iparnya, yang meninggal kamis lalu di tahanan Polres Sorong Kota.

Mewakili keluarga besarnya, kamis (03/09) penyanyi dan anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Indonesia Edo Kondilogit beserta istrinya mendatangi Polres Sorong Kota Papua Barat. Kali ini kujungan Edo beserta istri tenang tanpa ada aksi. Bahkan Edo Kondologit terlihat sangat berkomunikasi baik dengan pihak kepolisian.

Edo Kondologit datang untuk menyampaikan dukungan kepada pihak kepolisian, dalam menangani kasus kematian iparnya di tahanan Polres Sorong Kota pada kamis lalu. Serta meminta agar kasus ini dapat di ungkap secara profesional dan dapat memenuhi rasa keadilan untuk keluarga, sehingga kedepannya kejadian ini tidak kembali terulang pada masyrakat lainnya.

Terkait informasi akan dilakukannya otopsi dengan tegas Edo Kondologit mewakili keluarga membatah informasi tersebut dan menyatakan masih akan menunggu hasil pemeriksaan pihak kepolisian.

Sementara Dir Krimum Polda Papua Barat menyatakan hingga saat ini masih terus melakukan pemeriksaan, dengan mengumpulkan sejumlah data secara objektif dan profesional, kemudian hasilnya nanti akan disampaikan melalui kabid humas Polda Papua Barat.

#SorongPapuaBarat #TNIPolri #KapoldaPapuaBarat 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x