Kompas TV regional berita daerah

Tak Bermasker, Sanksi ini Menanti

Kompas.tv - 2 September 2020, 13:55 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Petugas gabungan dari TNI, POLRI dan relawan menggelar razia masker kepada sejumlah pengendara yang melintas di jalan andir kota bandung. Sejumlah pelanggar dikenai sanksi social,  sepertimenyanyikan lagu indonesia raya serta menyapu jalanan.

Petugas tni polri dan sejumlah relawan menggelar razia tertib masker kepada sejumlah pengendara yang melintas di jalan andir kota bandung demi memastikan warga sadar akan protokol kesehatan ditengah pandemi covid -19.

Sejumlah pengendara yang tidak tertib menggunakan masker dan tidak membawa masker dibawa petugas untuk diberikan edukasi  serta  sejumlah pilihan sanksi perbuatan seperti   menyapu jalanan serta menyanyikan lagu kebangsaan.

Dalam razia patuh memakai masker kali ini para pelanggar tidak dikenakan sanksi denda uang ,pelanggar hanya diberikan edukasi untuk patuh terhadap protokol kesehatan covid-19 serta  diberikan masker  gratis.

Di kota bandung setiap harinya ada penambahan kasus, untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19  razia tertib masker ini akan terus digalakan di tiap kecamatan di kota bandung dan diharapkan warga dapat mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x