Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Stiker Penggunaan masker Dibagikan

Kompas.tv - 31 Agustus 2020, 05:44 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Pembagian seribu stiker yang dipimpin oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko menyasar pasar Kajen, Kabupaten Pekalongan. Satu persatu angkot yang sedang menunggu penumpang ditempeli striker pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Pekalongan masker ini merupakan implementasi dan dukungan kepolisian terhadap program pemerintah, dalam upaya menekan angka penularan Virus Korona khususnya di Kabupaten Pekalongan. Menurut Kapolres, pasar merupakan salah satu lokasi vital penggerak ekonomi masyarakat. Dimana bisa dipastikan banyak masyarakat atau warga yang datang dan beraktivitas, yang jika tidak diperhatikan bisa berpotensi menjadi media penularan Covid-19.

 

Aksi bagi masker ini mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat yang sedang berbelanja di pasar tersebut. Terlebih para sopir angkot yang biasa mangkal di pasar Kajen. Para sopir mengucapkan terima kasih kepada jajaran polres Pekalongan yang sudah ikut memberikan edukasi bagi masyarakat terkait protokol kesehatan.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x