Kompas TV regional berita daerah

Deklarasi "Laskar Pasti" Dukung Petahana

Kompas.tv - 29 Agustus 2020, 01:29 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Gabungan laskar bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan  Asip Kholbihi Sumarwati atau disingkat “Pasti”, menggelar deklarasi. Adapun deklarasi dilaksanakan di perumahan Kwayangan Kecamatan Kedungwuni.

 

Dalam deklarasi tersebut dihadiri oleh sejumlah laskar atau relawan non partai Politik untuk mensukseskan Pasti di pesta demokrasi yang akan digelar serentak Desember 2020 mendatang. Deklarasi ini juga diisi dengan perkenalan dari masing masing laskar gabungan dari beberapa Kecamatan.

 

Total ada 17 Kecamatan yang bergabung dalam deklarasi ini yang dihadiri pula bakal calon Bupati Asip Kholbihi .Ketua koordinator gabungan Laskar Pasti, Mansur menyampaikan deklarasi ini dilakukan untuk menguatkan kembali relawan yang ikut memenangkan Asip Kholbihi pada Pilkada 2015 lalu. Dengan begitu maka relawan bisa mensukseskan kembali pasangan Asip Kholbihi.

 

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari PKB , Asip Kholbihi dan Sumarwati nantinya akan mengikuti kontestasi Pilkada Serentak 2020 . Dua calon yang salah satunya Bupati petahana ini akan bertanding dengan pasangan Fadia Arafiq dan Riswadi.
 

#Pilkada




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x