Kompas TV regional berita daerah

Wameni Pupr R I Mengunjungi Lokasi Pembangunan Sekolah Di Sultra

Kompas.tv - 26 Agustus 2020, 20:11 WIB
Penulis : Kompastv Kendari

KONAWE. KOMPAS. TV - dengan di dampingi wakil gubernur sulawesi tenggara, wakil menteri pekerjaan umum dan perumahan rakyat repulik indonesia john wempi wetipo, mengunjungi lokasi pembangunan sekolah dasar negeri 2 laosu kabupaten konawe provinsi sulawesi tenggara pada rabu sore tanggal 26 agustus 2020.

sekolah dasar negeri 2 laosu yang berdiri sejak tahun 1979 merupakan sekolah yang sering tertimpah banjir saat musim hujan.

ketika hujan turun dengan intensitas yang tinggi, para siswa sd negeri 2 laosu harus di liburkan karena ruang sekolah di genangi air.

tak hanya itu, fasilitas sekolah, seperti komputer dan bangku sekolah ikut rusak karena terendam air hingga 1 meter.

wakil menteri pupr ri john wempi wetipo mendapatkan penjelasakn dari kepada balai prasarana pemukiman wilayah sulawesi tenggara mustaba tentang perkembangan pembangunan sekolah dasar negeri 2 laosu yang di pastikan akan rampung pembangunannya hingga bulan desember 2020.

#wamen pupr ri #lokasi pembangunan sekolah # provinsi sulawesi tenggara



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.