Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Balikpapan Gencar Lakukan Razia Masker

Kompas.tv - 25 Agustus 2020, 15:34 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Puluhan warga dan sopir angkot yang berada di kawasan terminal dan pasar Balikpapan permai terjaring razia masker yang dilakukan oleh tim gabungan. Razia ini dilakukan menyusul telah diberlakukannya peraturan walikota Balikpapan nomor 23 tahun 2020 tentang penerapan wajib masker di kota Balikpapan.

Selama satu pekan ini sosialisasi penggunaan masker akan terus dilakukan agar masyarakat sadar menggunakan masker ketika beraktifitas, di tengah pandemi covid-19. Selama masa sosialisasi ini, pelanggar hanya diberi teguran lisan. Sementara untuk sanksi denda maupun sanksi sosial belum diberlakukan.

Sementara warga yang terjaring razia pesimis jika penerapan perwali ini tidak berpengaruh terhadap penyebaran virus corona, lantaran sudah banyak warga yang terkena virus. Seperti diketahui, Perwali nomor 23 tahun 2020 tentang wajib masker di kota Balikpapan ini baru diterapkan sejak senin 23 Agustus 2020.

#raziamasker#perwali#protokolkesehatan

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x