Kompas TV regional berita daerah

Bawaslu Luncurkan Layanan Call Center

Kompas.tv - 24 Agustus 2020, 17:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV -  Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara resmi memperkenalkan layanan call center, sms gate away dan gedung media center kepada masyarakat. Tiga fasilitas pendukung yang baru saja diluncurkan ini diharapkan bisa menjadi sarana bagi publik dan media massa untuk sama-sama mengawal pemilu agar berlangsung demokratis,  jujur dan berkualitas.

Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara resmi memperkenalkan layanan publik berupa call center,  sms gate away serta gedung media center kepada masyarakat.

Masing-masing layanan ini diharapkan mampu memfasilitasi publik serta media massa dalam partisipasi mengawal jalannya pilkada yang berkualitas,  berintegritas dan demokratis,

Layanan call center dibuka untuk masyarakat Sulawesi Utara agar secara pro aktif berpartisipasi melaporkan apabila ada informasi dugaan pelanggaran dalam tahapan maupun penyelenggaraan pilkada di Sulawesi Utara. Layanan call center ini akan beroperasi sesuai jam kantor.

Sementara sms gate away merupakan sarana penyebaran informasi dari bawaslu kepada masyarakat untuk menyebarkan informasi terkait tahapan pengawasan.

Sedangkan media center,  dapat dimanfaatkan oleh jurnalis ataupun wartawan dalam mengakses data dan informasi dari bawaslu, untuk disampaikan kepada publik.

Kegiatan ini turut dihadiri Anggota Bawaslu Ri Fritz Edward Siregar , serta perwakilan forum komunikasi pimpinan daerah Sulawesi Utara dan Kota Manado.

#kompastvmanado #bawaslu #callcenter

YANNEMIEKE SINGAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x