Kompas TV regional berita daerah

Duel Maut, 2 Pria Asal Makassar Tewas dengan Luka Bacok

Kompas.tv - 22 Agustus 2020, 18:47 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - 2 orang pria asal Makassar, Sulawesi Selatan, terlibat perkelahian yang berujung saling bacok di Kota Probolinggo, Jawa Timur, pada Sabtu (22/08). Keduanya akhirnya meninggal dunia setelah sama-sama mengalami luka bacok parah.

2 orang pria perantauan tersebut adalah Arman, usia 35 tahun, asal Makasar Sulawesi Tengah, dan Assek dari kota yang sama. Keduanya menghembuskan nafas terakhir di RSUD dokter Mohamad Saleh Kota Probolinggo.

Keduanya tewas setelah terlibat duel di tempat tinggal Arman, di Jalan Tajungan, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Tim Inafis dan Unit Reskrim Polres Probolinggo Kota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara begitu mendapat laporan soal perkelahian dua orang teman karib tersebut.

Belum diketahui awalnya bagaimana peristiwa berdarah itu terjadi. Karena saat ditemukan warga, keduanya sudah dalam keadaan bersimbah darah dan  sama- sama kritis. Warga kemudian membawa keduanya ke rumah sakit.

Baca Juga: Gara-gara Istri Selingkuh, Paman Duel Berdarah Dengan Ponakan

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono, mengatakan bahwa dari informasi beberapa saksi yang dimintai keterangan, pelaku Assek datang langsung menggedor rumah Arman. Tidak lama kemudian kedua pria itu berlari keluar rumah dan jatuh berlumuran darah.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan 2 buah senjata tajam berupa parang dan kapak, sandal, serta sejumlah barang bukti lainnya. Polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui penyebab pasti duel antar teman tersebut.

 

#DuelMaut #WargaMakassar #Probolinggo




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x