Kompas TV regional berita daerah

Brimob Polda SulSel Bagikan Bendera Dan Masker

Kompas.tv - 21 Agustus 2020, 10:32 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS - Memperingati hari kemerdekaan indonesia yang ke 75, personil batalyoan a pelopor brimob polda sulsel membagikan bendera merah putih ke pengendara, pembagian bendera untuk mengingatkan masyarakat tentang perjuangan merebut kemerdekaan, dan mengibarkan bendera merah putih, selain bendera personil juga membagikan masker gratis ke pengendara, yang tidak menggunakan masker.

Pembagian bendera merah putih berukuran kecil ini di gelar di depan markas besar personil batalyoan a pelopor brimob polda sulsel, di jalan sultan alauddin makassar, dengan ramah para personil brimob menghentikan satu persatu, pengendara yang melintas di depan mako brimob.

Anggota brimob lalu memberikan ucapan semangat kemerdekaan, dan memberikan bendera merah putih berukuran kecil ke para pengendara, endera mini ini di ikatkan pada tiang spion pengendara sebagai ungkapan bahagia menyambut kemerdekaan indonesia.

Anggota brimob juga membagikan masker, kepada para pengendara terkhusus bagi pengendara yang tidak menggunakan masker, petugas menegur dan lansgung memasangkan masker, pembagian masker ini untuk mengedukasi masyarakat, tentang pentingnya memakia masker saat berada di luar rumah, untuk mencegah terpapar virus korona.

Dengan membagikan bendera merah putih ke warga , personil brimob berharap masyarakat kota makassar merasakan semangat kemerdekaan dan mengenang perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x