Kompas TV regional berita daerah

Siapkan Wifi Gratis, Polsek Kota Timur Dimanfaatkan Siswa Belajar Daring

Kompas.tv - 19 Agustus 2020, 11:35 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Untuk membantu siswa yang kurang mampu membeli paket internet belajar secara daring, Polsek Kota Timur Kota Gorontalo menyiapkan wifi gratis untuk siswa.

Hal ini pun di manfaatkan oleh siswa dari sejumlah sekolah dasar hingga siswa sekolah menegah atas.

Adanya wifi gratis ini di manfaatakan oleh siswa dari Sekolah Dasar, Siswa SMP hingga siswa SMA juga memanfaatkan wifi di Polsek Kota Timur  untuk belajar daring.

Siswa pun merasa terbantu dengan adanya wifi yang di siapkan oleh pihak  polsek, pasalnya sejumlah siswa ini kesulitan untuk belajar daring lantaran tak mampu membeli paket internet.

Baca Juga: Ada Pengunjung Warkop Positif Covid, Wali Kota Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan

Seperti halnya fauziah talib siswa smp negeri 2 Kota Gorontalo ini, dirinya  mengutarakan, sangat berterima kasih kepada pihak Polsek Kota Timur, kerana terbantu memudahkan dirinya untuk bisa menerima pelajaran yang saat ini dilakasanakan secara daring.

Dalam sehari Polsek Kota Timur menerima hingga 20 siswa untuk belajar daring, namun karena pembelajaran di tengah pandemi covid -19, siswa pun di bagi menjadi 10 siswa di setiap 1 jam pembelajaran.

Kapolsek Kota Timur Iptu Handono Crisbudiarto mengataka, wifi gratis ini di siapkan oleh Polsek Kota Timur sejak dua sebulan lalu untuk membantu siswa yang kurang mampu membeli paket internet.

Selain menyiapkan wifi gratis, Polsek Kota Timur juga menyiapkan satu buah gawai untuk siswa yang tidak memiliki gawai.

Sementara itu pelayanan di Polsek Kota Timur tetap berjalan normal, dan mengutaman pelayanan kepada masyarakat meski sejumlah ruangan di Polsek tersebut di manfaatkann oleh siswa.

 

#Polsek Kota Timur  #Wifi Gratis  #Belajar Daring



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x