Kompas TV regional berita daerah

Lomba Gerak Jalan Peringati HUT RI ke-75

Kompas.tv - 17 Agustus 2020, 23:04 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Lomba gerak jalan sendiri diselenggarakan oleh para pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna Desa Sawangan, Paninggaran, Kabupaten Pekalongan. Meskipun masih dimassa pandemi COVID-19, namun antusias Warga dalam memperingati HUT RI yang ke75 sangat besar.

 

Masing-masing peserta lomba membawakan berbagai macam kostum yang menarik para penonton . Mereka dengan semangat berjalan sesuai rute yang ditentukan oleh panitia sepanjang Tiga Kilometer.

 

Banyak juga peserta yang berkreasi membuat yel yel yang menambah semangat untuk memupuk rasa Patriotisme di tengah massa pandemi. Menurut  Rizki Nurmaskan selaku ketua panitia mengatakan, lomba gerak jalan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-75.

 

Diikuti oleh 15 peserta dari berbagai RT dan RW di Desa Sawangan Kecamatan Paninggaran dengan sejumlah kategori penilaian. Dari kekompakan, kostum dan waktu dari titik mulai sampai garis akhir finish.

 

Rencananya kegiatan serupa akan terus digelar tahun-tahun berikutnya untuk membuat semangat Warga dan peserta di Hari Kemerdekaan.

 

#Lomba #HUTRI
 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x