Kompas TV regional berita daerah

Peringatan Hut RI Digelar Sederhana di Halaman Kantor Pemkot Balikpapan

Kompas.tv - 17 Agustus 2020, 20:06 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Tepat 17 agustus 2020 peryaan hari kemerdekaan ke 75 tahun Republik Indonesia terlihat sangat berbeda. Tidak seperti tahun - tahun sebelumnya, perayaan kemerdekaan di tengah pandemi covid-19  diperingati sangat sederhana, ditandai dengan upacara di halaman kantor pemerintah kota Balikpapan, pada senin (17/8) pagi.

Bahkan walikota Balikpapan telah mengeluarkan himbuan agar masyarakat tidak menggelar lomba untuk menghindari sebaran virus korona. Sementara itu sedikitnya ada 8 aparatur sipil negara di lingkungan pemkot balikpapan yang terpapar covid-19, dua diantaranya merupakan kepala dinas,  satu diantaranya meninggal dunia.

Hingga saat ini pemkot Balikpapan masih melakukan pembatasan sosial hingga 24 Agustus mendatang, yang diberlakukan mulai dari ingkungan kantor dinas dan pusat leramaian, termasuk tempat wisata kembali di tutup.

#dirgahayuindonesia#hutri#kemerdekaanri

 

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x