Kompas TV regional berita daerah

Rayakan HUT RI, Obama Bersepeda dan Joged Untuk Jaga Imunitas Tubuh

Kompas.tv - 17 Agustus 2020, 20:03 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 di tengah pandemi covid-19, komunitas sepeda onthel Balikpapan atau Obama, pada senin (17/8) pagi melakukan kegiatan bersepeda keliling di kawasan jalan Jenderal Sudirman.

Dengan mengenakan sepeda onthel jaman perang dunia ke dua, yang dihias atribut merah putih, dan mengenakan pakaian layaknya pejuang, mereka berolahraga sembari memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Kegiatan yang mereka lakukan mengundang perhatian warga yang melintas, ataupun masyarakat yang tengah bersepeda di hari libur.

Selain itu, mereka juga melakukan joged bareng di lapangan merdeka, untuk menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah penyebaran covid-19 yang terjadi di Balikpapan. Mereka juga mengenakan masker dan menjaga jarak satu dengan yang lain.

Sepeda onthel yang dimiliki anggota komunitas ini merupakab sepeda yang sering dijumpai saat perang dunia. Bahkan salah satu sepeda dimodifikasi untuk mengangkut perangkat musik, untuk memutar lagu perjuangan.

#hutri#obama#sepedaonthel
 

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x