Kompas TV regional berita daerah

Kurir Narkoba Dibekuk Saat Antar Pesanan Napi

Kompas.tv - 15 Agustus 2020, 18:22 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkulu Utara menangkap seorang kurir narkoba di jalur lintas Agramakmur - Lebong, Kabupaten Bengkulu Utara. Saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku N-D, polisi mendapati satu paket narkotika jenis sabu yang disembunyikan pelaku di dalam botol krim pijat.

Dari hasil pemeriksaan, rencananya paket narkotika itu akan diselundupkan ke dalam Lapas Kelas Dua B Argamakmur, sesuai pesanan salah seorang narapidana yang juga terjerat kasus narkotika.

Kepada polisi pelaku mengaku dijanjikan akan mendapat upah bila berhasil mengantarkan paket narkotika itu kepada pemesan di dalam lapas, namun aksi itu dapat digagalkan petugas.

Selain menangkap seorang kurir narkoba, Satresnarkoba Polres Bengkulu Utara turut menangkap dua pelaku narkoba lainnya dalam operasi anti narkoba di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

Para pelaku kini harus menjalani proses hokum. Mereka dijerat dengan undang-undang narkotika dan terancam hukuman mencapai 20 tahun penjara.

#Narkotika #KurirNarkoba #Sabu #NarkobaDalamLapas



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x