Kompas TV regional berita daerah

Serunya Bermain Mini RC Adventure

Kompas.tv - 15 Agustus 2020, 00:22 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Penghobi Mobil Mini RC adventure ini dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka rela datang dari penjuru Tanah Air hanya untuk menikmati mobil mainan remot control ini.

 

Salah satu peserta asal Bandung bernama Galih, datang bersama Empat orang temannya. Menurutnya, medan mini RC adventure di Semarang ini cukup Ekstrim dan panjang. Selain benar-benar hobi mini RC, dia mengaku ingin lebih mengenalkan mini RC pada Masyarakat awam. Selain itu, dia juga ingin tetap menjalin silaturahmi bersama para penghobi mini RC di Kota Lumpia.

 

Sementara Reza dari Balikpapan mengaku masih mencari mobil mini RC yang cocok dengan dirinya. Jika ada yang cocok dia akan membawa pulang mini RC ini.

 

Ketua Panitia, Fauzi, mengaku ingin kembali menggairahkan mini RC adventure di masa pandemi kali ini, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Selain itu, juga untuk menjalin silaturahmi penghobi mini RC adventure Se Nusantara.

 

Sepintas sangat mudah memainkannya. Namun butuh ketangkasan untuk bisa mengendalikan mobil mini RC ini pada medan adventure yang disiapkan. Sehingga bisa menyelesaikan tiap lintasan dengan baik.

 

#MiniRC



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x