Kompas TV regional berita daerah

Stimulus UMKM & Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 17:31 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV -

KADIN Jabar membagikan 600 paket sembako dan 1000 nasi boks untuk pekerja atau buruh serta masyarakat dan pondok pesantren yang terdampak covid 19 di wilayah Sukabumi.

Pemberian bantuan sosial ini juga bentuk dari kepedulian untuk membantu umkm di wilayah Sukabumi. Kadin Jabar juga akan melakukan pelatihan bagi UMKM yang saat ini masih terdampak.

Menurut Ketum Kadin, Tatan Pria Sudjana, mengatakan bakti sosial ini untuk meningkatkan sektor umkm di massa pandemi covid 19 saat ini. Bantuan berupa sembako nasi bungkus serta masker untuk masyarakat dan pekerja yang terdampak covid 19.

Sementara itu, Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami, menyambut baik dengan adanya bakti sosial ini, serta dapat mengembangkan pelaku usaha UMKM di wilayah Sukabumi, yang akan melakukan pelatihan bagi pelaku usaha agar dapat mendongkrak perekonomian saat ini di masa pandemi covid.

Bantuan sembako ini akan dibagikan dengan pendataan terlebih dahulu, sementara untuk nasi bungkus 1000 paket langsung di sebar ke ponpes dan masyarakat.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x