Kompas TV regional berita daerah

Aparat TNI Sosialisasikan Protokol Kesehatan Ke Masyarakat

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 18:51 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kodam empat belas hasanuddin  mengelar apel kesiapan operasi pendisiplinan protokol kesehatan di lapangan karebosi makassar sulawesi selatan. Apel yang digelar ini merupakan upaya terpadu untuk menerapkan dan mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan diwilayah kodam xiv hasanuddin .

Dalam penerapan dan pengawasan protokol kesehatan di wilayah kodam empat belas hasanuddin  yang meliputi sulawesi selatan  sulawesi barat dan sulawesi tenggara . Kodam empat belas hasanuddin  melakukan penambahan personil  dalam rangka penanganan dan antispasi penyebaran covid19 dengan menurungkan enam ribu personel.

Salah satu tugas utama  dalam menerapkan operasi pendisiplinan protokol kesehatan diantarannya membagikan satu juta masker kepada masyrakat baik di ruang publik  tempat rekreasi   dan fasilitas umum . Selain itu sosialisasi dan edukasi yang masiff  dengan mengedepankan metode humanis dan persuasif untuk meningkatkan kesadaran masyrakat terkait arti pentingnya protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid19 .

#PROTOKOLKESEHATAN
#COVID19
#KODAM14HASANUDDIN
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x