Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pencabulan Di Tangkap

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 18:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang pria M-A, 41 tahun, warga Kampung Caringin Ngumbang, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, tega mencabuli keponakannya sendiri saat korban pulang mengaji di sebuah kebun kosong yang tak jauh dari rumah korban. Pelaku yang diamankan warga karena aksi bejatnya ini, langsung diamankan oleh polisi dan dijadikan tersangka. Korban E-Y yang masih berusia 8 tahun ini menjadi korban kebejatan pamannya sendiri selama 1 tahun dan sudah dilakukan berkali-kali.

Kepada Polisi pelaku mengaku mengiming imingi korban dengan uang, untuk jajan dan mengajak korban ke tempat sepi. Pelaku mengaku gelap mata kepada korban dan tega mencabuli korban sampai menyetubuhinya. Aksi bejatnya ini sudah dilakukan selama 1 tahun hingga akhirnya terpergoki oleh warga.

Kini pelaku langsung ditahan di Mako Polres Sukabumi Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Satreskrim Polres Sukabumi Kota, juga terus mendalami kasus ini untuk mengungkap motif pelaku yang tega mencabuli keponakannya sendiri,, Kasus ini masih dalam penyelidikan unit P-P-A Polres Sukabumi Kota.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x