Kompas TV regional berita daerah

Driver Taksi Online Mabuk Mobil Terjun Bebas Ke Sungai Mahakam

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 14:18 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Warga di sekitaran pelabuhan kapal Kota Samarinda, Kalimantan Timur geger saat mobil berwarna putih terjun bebas ke sungai mahakam setelah menerobos pintu utama pelabuhan.

Tim SAR gabungan dari basarnas, brimob dan relawan samarinda melakukan pencarian korban dan mengevakuasi bangkai mobil.

Semenatara sang sopir sempat keluar dari mobil dan di selamatkan warga sekitar. 4 personil penyelaman juga di kerahkan untuk mecari korban yang sebelunya dikabarkan ada 3 orang yang terjebak dalam mobil.

Setelah beberapa jam pencarian, bangkai mobil pun ditemukan dan di angkut keatas dermaga.

Saat di periksa di dalam mobil tak ditemukan korban yang sebelumnya di kabarkan ada 3 penumpang yang terjebak dalam mini bus.

Meski demikian, tim SAR gabungan masih menunggu keterangan dari kepolisian untuk memeriksa beberapa saksi terkait dugaan adanya penumpang di dalam mobil tersebut// termasuk memeriksa sopir yang selamat.

Sementara kepala kepolisian pelabuhan dan perairan Samarinda Kompol Aldi Alfa, memastikan sopir bernama Kevin dalam keadaan mabuk saat mengendarai mobil, selain itu polisi pun masih mencari keterangan sejumlah saksi lainnya terkait dugaan adanya korban dalam peristiwa tersebut.

Saat ini belum di ketahui identitas 3 penumpang yang di sampaikan oleh Kevin sang sopir yang diduga sebagai korban di dalam peristiwa tersebut, lantaran masih dalam pengaruh minuman beralkohol.

#TaksiOnline#TerjunKesungai#EvakuasiMobil




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x