Kompas TV regional berita daerah

Forkopimda Kota Kediri Kampanyekan Program Jatim Bermasker

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 17:32 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Forkopimda Kota Kediri meresmikan kampanye penggunaan masker kepada seluruh warga penghuni rusunawa. Selain mengajak warga untuk memakai masker di setiap aktivitas, Pemerintah Kota Kediri juga membagikan sembako dan puluhan masker.

Jajaran Forkopimda Kota Kediri ini sedang mengajak puluhan penghuni rusunawa untuk menggunakan masker. Satu persatu warga diberikan masker untuk digunakan di segala aktivitas.

Dalam kegiatan ini pemerintah kota kediri juga memberikan puluhan sembako dan masker bagi warga.  

Aksi ini merupakan bagian dari program pemerintah Jawa Timur yang diberi nama jatim bermasker. Sebuah aksi kampanye yang mengajak seluruh warga agar taat terhadap protokol pencegahan covid 19. 

Sementara itu menurut Forkopimda Kota Kediri, selama ini masih terdapat beberapa warga yang mengabaikan penggunaan masker. Selain memberikan edukasi untuk menyadarkan masyarakat pemerintah daerah Kota Kediri juga terus melakukan razia masker di sejumlah tempat.

Rencananya kampanye penggunaan masker ini akan dilakukan di sejumlah tempat keramaian seperti terminal dan stasiun. Diharapkan dengan adanya program tersebut warga bisa mematuhi protokol kesehatan sehingga jumlah kasus positif covid 19 dapat ditekan.

#Kediri #Forkopimda #Jatim #Bermasker #Corona #Beritakediri




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x