Kompas TV otomotif otonews

Civic FD Society Tambah Chapter Bogor-Depok, Berharap Komunitas Makin Guyub

Kompas.tv - 15 Mei 2024, 21:49 WIB
civic-fd-society-tambah-chapter-bogor-depok-berharap-komunitas-makin-guyub
Klub mobil Civic FD Society saat deklarasi chapter Bogor Depok. (Sumber: Civic FD Society)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV - Komunitas pemilik mobil Civic itu meresmikan chapter barunya yakni Bogor Depok. Bergabungnya chapter Bogor Depok ini menambah keanggotaan Civic FD Society Indonesia semakin besar.

Hingga saat ini, total member sebanyak 400 dengan dan 10 chapter yang sudah resmi nergabung. Di antaranya, chapter Jakarta, Bogor-Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Garut, Banten, dan Jolgosemar (Jogjakarta Solo Semarang).

Peresmian Civic FD Society Indonesia chapter Bogor Depok dihelat di Twenty Two Cafe Mall Belanova Sentul City beberapa waktu lalu. Pada gelaran tersebut hadir pengurus pusat serta member-member dari chapter lainnya.

Baca Juga: Berakhir Pekan dengan Komunitas Mini Cupcake, Surga Bagi Pecinta Dekorasi Kue yang Menggemaskan

President Civic FD Society Indonesia Eryko Juniyansyah mengaku senang bertambahnya chapter baru. Kehadiran chapter Bogor-Depok menggenapkan seluruh kota di Jabodetabek sudah resmi bergabung.

"Harapan ke depan chapter Bogor Depok dapat menjadi chapter yang berkembang, selalu kompak dan menjadi percontohan chapter yang baik," kata Ryko, sapaan akrab Eryko Juniyansyah dalam keterangannya.

Sementara, Rio sebagai ketua chapter terpilih berharap bahwa semoga dengan diresmikannya chapter Bogor-Depok ini bisa lebih mengharumkan nama Civic FD Society Indonesia.

"Semoga Civic FD Society bisa semakin guyub, semakin bertambah membernya, dan juga kekeluargaannya," tuturnya.

Rio menambahkan, lokasi markas kopdar Chapter Bogor Depok berada di GOR Pakansari Cibinong. "Siapa saja pemilik dan pengguna Civic FD bisa bergabung menjadi member dengan menaati berbagai komitmen yang telah ditetapkan," jelasnya.

Baca Juga: Komunitas Skolari Gelar Kompetisi Olahraga Bertajuk "RUNTA5TIC" Rayakan 5th Anniversary

Hal senada juga dikatakan salah seorang member, Dody F. Syah. Dia berharap ke depan dengan terbentuknya Chapter ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi sesama member.

"Ini sesuai dengan tagline komunitas #keepsolidandbrotherhood serta sharing seputar dunia otomotif khususnya Honda Civic FD," ujar Dody yang menjabat sebagai Bendahara Umum Civic FD Society Indonesia itu.

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x