Kompas TV otomotif ranger oto

Scomadi Serahkan Unit Pertama Skuter Turismo Technica 200w, Hasil Kolaborasi Bareng Band The Who

Kompas.tv - 19 Maret 2024, 01:05 WIB
scomadi-serahkan-unit-pertama-skuter-turismo-technica-200w-hasil-kolaborasi-bareng-band-the-who
Penyerahan Scomadi Turismo Technica 200w yang berkolaborasi bersama Band asal Inggirs The Who pada pelanggan (Sumber: Ranger Oto)
Penulis : Fajar Hardipradana | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Scomadi Indonesia menyerahkan unit pertama dari seri terbatas skuter Turismo Technica 200w "The Who" kepada pelanggan setianya hari ini. Penyerahan unit pertama skuter Scomadi dilakukan di Scomadi Experience Center di Jakarta.

Aditya Ardianto selaku General Sales Scomadi Indonesia optimistis dengan skuter ini akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pelanggan Scomadi.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada pelanggan setia pertama kami Scomadi Turismo Technica 200w The Who atas pembelian dan kebanggaan kepemilikan model khusus ini. Kami yakin skuter Scomadi baru akan memberikan banyak pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan jarak tempuh yang jauh,” ujar Aditya.

Model eksklusif  yang diluncurkan perdana di Indonesia Motor Show pada Oktober 2023 ini akan diproduksi terbatas hanya sebanyak 100 unit untuk Indonesia.

Setiap skuter Turismo Technica 200w "The Who" akan dipasang plakat unik yang menunjukkan nomor produksinya.

Scomadi Turismo Technica 200w hasil kolaborasi bersama Band asal Inggris, The Who, dipajang di Kantor Scomadi Indonesia (Sumber: Ranger Oto)

Seperti namanya, Scomadi Turismo Technica 200w "The Who" merupakan hasil kolaborasi antara Scomadi dengan legenda rock asal Inggris, The Who.

Dalam proyek ini, Scomadi menggabungkan inspirasi dari gaya ikonik dan musik The Who dengan elemen desain yang khas untuk menciptakan skuter eksklusif yang memberikan penghormatan kepada era gerakan "mod" di London pada tahun 1960-an.

Skuter ini dipadupadankan dengan warna merah, biru, dan putih yang mencolok serta logo "The Who" yang disematkan panel depan dan samping serta roda yang dicat merah.

Secara spesifikasi, skuter ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 200 cc berpendingin air, diracik tenaga dan torsi yang lebih besar dengan efisiensi yang meningkat.

Untuk varian standarnya, Scomadi Turismo Technica 200w ini dibanderol dengan harga 93 juta rupiah on the road.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x