Kompas TV olahraga kompas sport

Kejuaraan Nasional Daring Catur

Kompas.tv - 29 Juli 2020, 07:45 WIB
Penulis : Merlion Gusti

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Pengurus provinsi persatuan catur seluruh Indonesia Sumatera Selatan, menjadikan ajang kejuaraan daring yang digelar oleh PB Percasi sebagai sarana mengasah kemampuan para atlet caturnya. 

Selain itu, kejuaraan daring catur juga menjadi wadah uji tanding sebelum turun di ajang PON Papua pada tahun 2021 mendatang.

Ajang kejuaraan daring yang diikuti oleh atlet catur Sumsel beberapa waktu lalu, menjadi sarana uji kemampuan sebelum turun di ajang Pekan Olahraga Nasional 20 Papua tahun depan.

Menghadapi pecatur senior di kejuaraan daring, menjadi keuntungan tersendiri bagi para pecatur asal Bumi Sriwijaya. 

Banyak ilmu yang didapat dari kejuaraan catur daring yang digelar oleh PB Percasi, selain membaca peta persaingan. 

Percasi Sumsel hanya menargetkan medali perak di PON Papua nanti, karena hanya  meloloskan pecatur putri pada Pesta Olahraga Nasional yang ke-20.  
 
Persainngan di PON mendatang akan sangat berat bagi pecatur Sumsel, karena lawan lawan yang akan dihadapi merupakan para pecatur senior Tanah Air.

Siaran langsung Kompas TV secara live streaming selama 24 jam, 7 hari non stop.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https:.www.kompas.tv,live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https:.www.facebook.com,KompasTV 
Instagram: https:.www.instagram.com,kompastv 
Twitter: https:.twitter.com,KompasTV 
LINE: https:.line.me,ti,p,%40KompasTV
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x