Kompas TV olahraga kompas sport

Bantu Tim Medis, Mantan Kapten Semen Padang Lelang Jersey

Kompas.tv - 22 April 2020, 08:33 WIB
Penulis : Edika ipelona

PADANG, KOMPASTV - Mantan Kapten Tim Semen Padang FC Hengky Ardiles melelang jersey yang dipakai saat membawa tim Kabau Sirah kembali ke Liga 1 pada tahun 2018 silam.

Ikut berperan serta dalam membantu tim medis sebagai garda terdepan dalam memerangi pendemi corona legenda hidup yang juga merupakan mantan kapten tim Semen Padang FC Hengky Ardiles lelang jersey bersejarah miliknya. 

Pelelangan difasilitasi managemen Semen Padang FC melalui melalui akun instagram resmi klub @semenpadangfcid.

Selain Hengky Ardiles, secara bertahap lelang akan diikuti oleh pemain Semen Padang lainnya. Jersey yang dilelang oleh Semen Padang FC tentunya  jersey yang memiliki nilai histori tinggi di klub. Tidak hanya jersey para mantan pemain dan legenda Semen Padang, lelang juga akan diikuti oleh pemain yang saat tengah berjuang bersama Semen Padang FC di Liga 2 2020.

Sebelumnya, Manajer Tim Persija Jakarta Bambang Pamungkas akhirnya turut berpartisipasi dalam lelang Satu Hati Lawan Corona. Sepatu keramat yang digunakan bepe saat masih aktif menjadi pemain akhirnya laku dengan harga 18,6 juta rupiah.

Guna melengkapi program yang diinisiasi Persija, lelang Satu Hati Lawan Corona, pemain legendaris macan Kemayoran, Bambang Pamungkas ikut ambil bagian. Barang yang dilelang, sepatu kramat yang pernah digunakan kala mencetak dua gol di final Liga Indonesia 2001. Saat itu Persija menang 3-2 kontra PSM Makassar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x