Kompas TV olahraga kompas sport

Bayern Muenchen Perpanjang Kontrak Bintang Mudanya, Alphonso Davies hingga 2025

Kompas.tv - 21 April 2020, 11:47 WIB
bayern-muenchen-perpanjang-kontrak-bintang-mudanya-alphonso-davies-hingga-2025
Pemain Bayern Muenchen, Alphonso Davies diperpanjang kontraknya hingga 2025. (Sumber: Instagram@fcbayern)
Penulis : Haryo Jati

KOMPAS.TV - Bayern Muenchen bergerak cepat untuk memagari bintang mudanya Alphonso Davies, dengan memperpanjang kontraknya.

Muenchen memberikan tambahan kontrak berdurasi dua tahun dari kontrak awalnya yang habis pada 2023.

Tambahan kontrak tersebut membuat pemain timnas Kanada tersebut akan bertahan di Muenchen hingga 2025.

Baca Juga: Patahkan Spekulasi, Thomas Muller Perpanjang Kontrak dengan Bayern Muenchen hingga 2023

Bagi Davies, musim ini memang menjadi yang terbaik untuknya. Baru bergabung dari Vancouver Whitecaps pada 2018, dia menjadi pilihan utama di bek kiri.

“Saya merasa bahagia, Bayern adalah salah satu klub terbaik di dunia, dan bagi saya bermain di sini merupakan mimpi yang jadi kenyataan,” ujar Davies dilansir laman resmi klub.

“Saya merasa senang dari hari opertama. Saya ingin memenangkan sebanyak mungkin gelar dengan klub ini. Mentalitas menginginkan kemenangan berada di DNA Bayern,” lanjutnya.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengaku senang bisa memastikan pemain berusia 19 tahun itu lebih lama dengan Die Roten.

Baca Juga: Bayern Muenchen Kembali Lakoni Latihan Hari Ini

“Alphonso telah berkembang dengan baik di Bayern dan mendapatkan perpanjangan kontrak berkat penampilannya yang impresif,” ujar Rummenigge.

“Kami senang dia tetap di Bayern pada waktu lama. Dia memuaskan pendukung kami tak hanya karena caranya bermain, tapi juga dengan caranya berada di luar lapangan,” lanjutnya.

Davies pun menjadi pemain kedua yang diperpanjang kontraknya oleh Muenchen. Sebelumnya, klub Bavaria itu sudah lebih dulu memperbarui kontrak Thomas Muller.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x