Kompas TV olahraga kompas sport

Semen Padang FC Kenalkan Kostum dan Tim

Kompas.tv - 13 Maret 2020, 10:20 WIB
Penulis : Edika ipelona

PADANG, KOMPASTV - Satu hari jelang bergulirnya musim kompetisi Liga 2 2020, Semen Padang FC secara resmi memperkenalkan timnya kepada pecinta sepak bola Sumatera Barat Kamis sore (12/3). Namun, dalam sesi perkenalkan Semen Padang FC hanya membawa enam pemain untuk memperagakan jersey yang digelar tertutup di sebuah hotel di Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis siang. Hal ini terpaksa dilakukan karena maraknya virus corona dan menjaga kondisi kesehatan para pemain.

Menghadapi musim 2020 semen Padang FC akan diperkuat dengan 27 orang pemain. Sama halnya dengan musim sebelumnya tim kebanggaan Urang Awak masih menggunakan jersey dengan tiga warna perlambangan bendera masyarakat Minangkabau, yaitu merah, kuning, dan hitam.

Ditengah berubahnya regulasi untuk Liga 2, Semen Padang akan menganggap setiap laga adalah partai final agar bisa tampil maksimal demi target dapat kembali ke Liga 1 pada musim 2021 nanti.

Di Liga 2 2020, tim yang di arsiteki Eduardo Almaeda tergabung dalam grup barat bersama 12 tim lainnya. Pada laga perdana, tim berjuluk Kabau Sirah akan menghadapi PSPS Pekanbaru pada hari Minggu (15/3).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x