Kompas TV olahraga kompas sport

MU Vs Man City, Guardiola Sayangkan Rashford Tak Bisa Bermain

Kompas.tv - 8 Maret 2020, 17:59 WIB
mu-vs-man-city-guardiola-sayangkan-rashford-tak-bisa-bermain
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sayangkan MU tanpa Marcus Rashford kala kedua tim bertemu di Old Trafford, Minggu (8/3/2020). (Sumber: mancity.com)
Penulis : Haryo Jati

KOMPAS.TV - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyayangkan Manchester United tak memainkan Marcus Rashford ketika kedua tim bertemu.

Mereka akan bertanding pada laga bertajuk Derby Manchester di Old Trafford, Minggu (8/3/2020) malam, pada perkan ke-29 Premier League.

Pada pertandingan tersebut, The Red Devils tak akan menurunkan Rashford yang cedera.

Penyerang berusia 22 tahun terebut mengalami masalah pada punggungnya.

Baca Juga: MU Vs Man City, Solskjaer: Kepercayaan Diri Pemain Tinggi

Dia pun diyakini bakal absen beberapa bulan karena cedera tersebut. Guardiola mengaku dirinya merasa senang jika mengalahkan lawan yang tengah berada dalam kondisi terbaik.

“Sejak awal saya mengatakan akan menyenangkan jika mengalahkan lawan yang berada dalam kondisi terbaik,” katanya di laman resmi City.

“Saya memilih melawan ketika pemain terbaik mereka bisa diturunkan. Saya harap Rashford bisa pulih secepatnya,” ujar Guardiola.

Baca Juga: Manchester City Kalahkan Real Madrid, Guardiola Enggan Jemawa

Namun, pelatih asal Spanyol itu menilai MU tetap kuat tanpa Rashford. Apalagi, The Red Devils tak terkalahkan di sembilan laga terakhir pada semua ajang.

“MU memiliki (Anthony) Martial, (Daniel) James, Bruno Fernandes dan cara mereka bermain kerap berbeda di tiga atau empat pertandingan. Kami harus mengerti kualitas yang mereka miliki,” katanya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x