Kompas TV olahraga kompas sport

MU Vs Man City, Solskjaer: Kepercayaan Diri Pemain Tinggi

Kompas.tv - 8 Maret 2020, 17:13 WIB
mu-vs-man-city-solskjaer-kepercayaan-diri-pemain-tinggi
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akui kepercayaan diri timnya tengah tinggi jelang laga melawan Manchester City di Old Trafford, Minggu (9/3/2020) malam. (Sumber: manutd.com)
Penulis : Haryo Jati

KOMPAS.TV - Manchester United diliputi kepercayaan diri jelang laga melawan Manchester City di Old Trafford, Minggu (8/3/2020) malam.

Laga yang bertajuk derby Manchester itu akan terjadi di pekan ke-29 Premier League.

Jika menilik posisi di klasemen sementara, City jelas lebih baik dengan menduduki posisi kedua.

Sementara MU, masih berada di posisi ketujuh. Namun, The Red Devils tak terkalahkan di 9 pertandingan terakhir pada semua ajang.

Tujuh di antaranya bahkan tak kebobolan, termasuk saat mengalahkan City di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris.

Sayang, mereka gagal ke final karena kalah agregat 2-3.Meski begitu, hal tersebut membuat moral para pemain MU menjadi tinggi.

“Anda tak bisa mengeluarkan kepercayaan diri begitu saja dari kulkas. Hal itu terjadi dari hasil dan performa, serta melakukan semuanya dengan benar terus-menerus,” kata Solskjaer di laman resmi MU.

“Kami harus melakukan hal seperti ini lagi, karena mereka tim fantastis dan akan melakukan yang terbaik. Kami harus memastikan telah siap,” ujarnya.

Solskjaer juga menegaskan para pendukung MU akan memiliki peran penting dalam pertandingan nanti.

“Mereka begitu masif dan terus mendukung permain. Saya tahu itu. Kami sadar mereka akan berada di belakang dan itu akan sangat membantu,” ujar pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x