Kompas TV olahraga kompas sport

Pantau pemain, Shin Tae-Yong Hadir di Piala Gubernur Jatim 2020

Kompas.tv - 13 Februari 2020, 08:05 WIB
Penulis : Edika ipelona

BANGKALAN, KOMPASTV - Gelaran Piala Gubernur Jatim 2020 dimanfaatkan oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-Yong untuk memantau para pemain yang dipanggil ke timnas. Hal ini dilakukan oleh mantan pelatih timnas Korea Selatan tersebut untuk lebih mengetahui kondisi para pemain. 
Berada di tribun VVIP, Shin Tae-Yong bersama tim pelatih timnas Indonesia lainnya memantau jalannya pertandingan Persebaya vs Bhayangkara dalam lanjutan Piala Gubernur Jatim Rabu sore (12/2).

Pemantauan langsung dilakukan Shin Tae-Yong untuk mengetahui kondisi pemain yang akan dipanggil timnas Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan.

Dipanggilnya dua pemain Madura United, Zulfiandi dan Fahrudin Aryanto membuat pelatih 49 tahun asal Korea Selatan langsung meminta maaf kepada pelatih laskar sape kerap.

34 pemain telah dipanggil oleh Shin Tae-Yong untuk menjalani pemusatan latihan di Jakarta mulai tanggal 14 Februari. Ini merupakan bagian dari persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Arab Saudi dan Thailand Maret mendatang. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x