Kompas TV olahraga kompas sport

Bersiap Menoreh Prestasi di PON 2020 dan Olimpiade 2032, PB ISSI gelar Rapat Kerja Nasional

Kompas.tv - 10 Februari 2020, 07:10 WIB

KOMPAS.TV - Bahasan mengenai Program menuju Olimpiade 2032 masuk dalam agenda Rakernas PB ISSI 2020 di jakarta minggu siang. PB ISSI berambisi tidak hanya sekedar berlaga di olimpiade, tapi juga menjadi juara.

Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) menggelar Rapat Kerja Nasional Pertama di Tahun 2020 untuk membahas berbagai agenda.  Di antaranya program untuk atlet, pelatih, wasit, event, venue dan organisasi. Hal ini menjadi penting untuk dibahas karena PB ISSI ingin mendorong pengembangan calon atlet, pelatih dan wasit melalui pengurus provinsi. Lebih spesifik, PB ISSI juga akan mencari bibit atlet balap sepeda berdomisili di dataran tinggi Indonesia.

Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum PB ISSI menyebutkan jika Pihak PB ISSI akan merekrut anak-anak usia 12-14 tahun agar lebih mudah dipersiapkan sebagai atlet balap sepeda yang potensial jadi pemenang.

Ketua Umum PB ISSI, Raja Sapta Oktohari juga kembali menegaskan, seluruh Pengurus Provinsi untuk mendukung kelancaran PON 2020. Okto berharap, tidak ada kisruh di cabor balap sepeda. Jika kedapatan terjadi, maka akan ada sanksi tegas bagi Pengurus Provinsiyang berulah.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x