Kompas TV olahraga kompas sport

ITF World Tennis Tour: Petenis Indonesia David Agung Melaju ke Perempat Final

Kompas.tv - 7 Agustus 2019, 09:00 WIB
Penulis : Desy Hartini

ITF World Tennis Tour M15 Jakarta memasuki babak pertama di sektor ganda. Dihelat di tennis court Hotel Sultan and Residence, Wakil Indonesia David Agung Susanto yang berpasangan dengan petenis Inggris Raya, Jonathan Gray, bertemu pasangan gado-gado Bill Duo asal Amerika Serikat dan Stefan Vujic dari Australia.

Pada set pertama, David-Gray tampil dominan dan unggul 6-3. Memasuki set kedua, Bill-Stefan membalas dengan skor 7-5 dan memaksa laga berlanjut ke super tie break.

Pertarungan di super tie break berlangsung sengit. Setelah kejar mengejar angka, David-Gray akhirnya mampu mengakhiri laga super tie break dengan skor 11-9.

Di pertandingan ganda lainnya, petenis Indonesia, Justin Barki, yang berpasangan dengan Ruan Roelofse dari Afrika Selatan berhadapan dengan duo wakil India, Aryan Goveas-Karunuday Singh.

Justin-Ruan yang mendominasi pertandingan menang mudah 6-2 di set pertama. Buruknya pukulan Justin-Ruan di set kedua membuat set ini menjadi milik Aryan-Karunday dengan skor 6-4.

Pasangan India ini akhirnya tampil sebagai pemenang setelah memenangkan super tie break dengan skor 11-9. Laga ini berlangsung dalam durasi satu jam 22 menit.

Di partai tunggal, wakil tanah air, Odeda Muhammad Arazza, berjumpa Niki Kaliyanda Poonacha di babak pertama, Selasa (6/8/19) siang. Namun, Odeda dibuat tak berdaya oleh wakil India dalam pertarungan dua set dan menyerah dua set langsung 2-6, 1-6.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x