Kompas TV olahraga sepak bola

Tandaskan Persebaya Dua Gol Tanpa Balas, Bali United Amankan Tiket Championship Series

Kompas.tv - 24 April 2024, 22:35 WIB
tandaskan-persebaya-dua-gol-tanpa-balas-bali-united-amankan-tiket-championship-series
Stefano Cugurra atau Teco sapaan pelatih Bali United saat menghadiri konferensi pers bersama Privat Mbarga di Stadion Gelora Bung Tomo,Surabaya, Rabu (24/4/2024) petang. Laga Persebaya Surabaya vs Bali United berkesudahan 0-2 untuk kemenangan tim tamu. (Sumber: KompasTV/Media Bali United)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Gading Persada

SURABAYA, KOMPAS.TV- Pertandingan pekan ke-32 Liga 1, Bali United sukses mengandaskan tuan rumah Persebaya Surabaya, dua gol tanpa balas, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (24/4/2024) pukul 15.00 wib.

Dua gol Bali United dibagi rata Irfan Jaya pada menit ke-35 dan Privat Mbarga (73').

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan kemenangan yang didapat timnya merupakan buah dari kerja keras Bali United yang berujung mendapat poin penuh.

Para pemain pun menurutnya, telah menampilkan permainan sesuai instruksi tim pelatih.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Nusantara Vs Bali United, Kick-Off Jam 20.30 WIB

“Soal pertandingan kami memang lebih bagus dari Persebaya. Kami berhasil mencetak dua gol. Dua gol cukup untuk membawa kami lolos ke Championship Series,” ungka Teco usai pertandingan.

Dengan kemenangan itu, Bali United saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1, dengan koleksi 58 poin, hasil dari 17 kali menang, 7 kali imbang dan 9 kali kalah

Bali United pun menyusul dua tim yang terlebih dulu mencatatkan namanya di babak  Championship Series. Dua tim itu Borneo FC dan Persib Bandung.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Barito Putera Kalahkan Bali United, 7 Gol Tercipta

Selain itu Stefano Cugurra juga berterimakasih kepada manajemen dan offisial karena mensupport Bali United musim ini.

“Yang pertama, saya harus berterima kasih kepada pemain. Musim ini tidak mudah bagi kami. Tapi pemain bekerja keras hingga mendapatkan hasil yang bagus. Saya juga berterima kasih kepada official dan manajemen,” tandas Teco.


 




Sumber : Kompas TV, Media


BERITA LAINNYA


Politik

Hacked By LocalHos666Tx

26 Mei 2024, 23:50 WIB

Close Ads x