Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid Mulai Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 18 April 2024, 00:05 WIB
link-live-streaming-manchester-city-vs-real-madrid-mulai-pukul-02-00-wib
Pemain Manchester City merayakan emenangan antas Kopenhagen 3-1 di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. (Sumber: Instagram@mancity)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Liga Champions dini hari nanti Kamis (18/4) akan menampilkan pertandingan seru antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad pukul 02.00 WIB.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Pada pertemuan leg pertama pekan lalu, kedua tim bermain imbang 3-3 dalam pertandingan yang penuh aksi. Phil Foden terpaksa digantikan karena cedera, sementara Kevin De Bruyne tidak dapat masuk dalam starting XI karena sakit.

Namun, kedua playmaker tersebut telah kembali dalam skuad Manchester City saat mereka berhasil mengalahkan Luton Town di Premier League akhir pekan lalu.

Kyle Walker dan Nathan Ake juga kembali berada di bangku cadangan setelah mengalami masalah kebugaran.

Baca Juga: Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit, Erick Thohir: PSSI akan Layangkan Surat Protes

Dengan Ederson berada di bawah mistar gawang, satu-satunya kekhawatiran bagi tuan rumah dalam leg kedua adalah absennya John Stones, yang tidak bermain dalam pertandingan melawan The Hatters karena masalah tertentu.

Pep Guardiola, manajer Manchester City, memastikan bahwa Stones hanya mengalami ketidaknyamanan dan bukan cedera serius, sehingga kemungkinan besar skuad juara bertahan akan fit untuk pertemuan mereka dengan Real Madrid.

Kembalinya Stones diharapkan dapat menambah kekuatan di lini belakang, sementara Walker dan Josko Gvardiol kemungkinan akan menempati posisi bertahan yang lebar.

Meskipun Mateo Kovacic mencetak gol penting melawan Luton, kehadirannya di lini tengah bisa terancam dengan kembalinya De Bruyne ke kondisi yang prima. Bernardo Silva diharapkan akan kembali berpasangan dengan Rodri di lini tengah.

Sama halnya dengan Foden di sepertiga akhir lapangan, namun Jeremy Doku juga menjadi pilihan yang menarik untuk memberi tekanan pada bek Real Madrid, Dani Carvajal, sementara Erling Haaland dipercayakan untuk terus mengancam di lini serang setelah mencetak 20 gol dalam musim Liga Inggris ini.

Link live streaming Manchester City vs Real Madrid mulai pukul 02.00 WIB: LINK

Baca Juga: Shin Tae-yong Akui Persiapan Timnas U23 untuk Piala Asia U23 Tak Sempurna: Semoga Kami Tampil Baik


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x